MANFAAT DAUN UNGU UNTUK MENGOBATI WASIR

Apa itu Daun Ungu?

Bagaimana daun ungu dapat menyemuhkan wasir
Nah,...disini saya akan menjelaskan sedikit mengenai Manfaat Daun Ungu Untuk Mengobati Wasir.

Wasir atu Ambeien dikenal dengan nama Hemorrhoid, yaitu penurunan bantalan anus (anal cushion) yang disebabkan oleh banyak hal, bantalan tersebut terdiri dari mukosa, jaringan otot polos anus, jaringan ikat longgar dan jaringan pembuluh darah.

Gejala wasir bergantung pada jenisnya. Wasir internal biasanya timbul bersama pendarahan rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan ada nyeri signifikan dan pembengkakan di area anus. Banyak orang secara keliru menganggap semua gejala yang muncul di sekitar area anus dan rektum sebagai "wasir" dan bahwa penyebab serius gejala tersebut harus disingkirkan. Sementara penyebab wasir yang sesungguhnya belum diketahui, sejumlah faktor yang meningkatkan tekanan intra-abdomen, khususnya konstipasi, dipercaya mempunyai andil dalam perkembangan kondisi ini.

Dan untuk penyebabnya sendiri ada banyak hal, seperti kesalahan pada gerakan Olahraga (Angkat Beban), terlalu lama duduk atau berdiri, faktor Genetika atau Keturunan, Mengejan terlalu keras saat buang air besar, biasanya akibat konstipasi dan pada Wanita Hamil.  Perawatan awal untuk penyakit yang ringan hingga sedang meliputi peningkatan konsumsi serat, cairan oral untuk menjaga hidrasi, NSID untuk membantu mengatasi nyeri, dan istirahat. Beberapa prosedur kecil dapat dilakukan jika gejalanya parah atau tidak membaik dengan penanganan konservatif. Pembedahan dibatasi hanya untuk pasien yang tidak membaik setelah berbagai tindakan tersebut dilakukan. Setengah dari seluruh populasi dapat mengalami wasir suatu saat di dalam hidupnya. Hasil akhirnya biasanya baik. Untuk perawatan lainnya juga dapat dilakukan dengan cara tradisional atau herbal, salah satunya yaitu dengan memanfaatkan kandungan yang ada dalam Daun Ungu.

Kandungan Daun Ungu
Daun ungu dikenal dengan nama Graptophyllum pictum merupakan tumbuhan perdu yang tegak tingginya sekitar 1.5-8M, termasuk jenis batang kayu, beruas, permukaanya licin dengan warna ungu kehijauan, daunnya tunggal, bertangkai pendek, bentuknya bulat, pertulangannya menyirip, permukaan atasnya mengkilap, dan tepinya rata, bunganya majemuk keluar di ujung batang, dengan rangkaian tandan yang berwaran keunguan dengan panjang 3-12 cm, buahnya berbentuk kotak yang lonjong berwarna ungu kecoklatan, bijinya bulat dan putih dan berkulit tebal, akarnya berjenis tunggal dan berwarna coklat muda, dan daunya tumbuh di dataran rendah sampai ketinggian 1250 meter di atas permukaan laut.

Karena warnanya yang unik maka daun ini biasa disebut dengan Daun Ungu karena kandungan yang ada di dalamnya, daun jenis ini memiliki banyak manfaat seperti, untuk pemakaian luar dapat di gunakan untuk melembutkan kulit, borok, bisul, dan bengkak karena terpukul. sedangkan untuk pemakaian dalam, daun ungu dapat mengobati Batu ginjal, Wasir, dan hipatitis. Selain itu tumbuhan ini dapat menurunkan Gula darah, dan berpotensi sebagai anti-diabetes, dan lebih baik dibandingkan dengan metformin (Obat standar anti-diabetes).

Untuk wasir sendiri Graptophyllum pictum itu bersifat anti-inflamasi alias anti-peradangan. Idha Kusumawati S.Si Msi Apt, periset Fakultas Farmasi Universitas Airlangga, membuktikan daun ungu untuk anti-ambiyen. Ia menguji anti-inflamasi dengan metode pengukuran edema pada telapak kaki tikus. Tentu saja sebelumnya ia menginduksi 0,05ml suspensi karagen pemicu bengkak pada kaki satwa pengerat itu dan sejam pascainduksi, tikus yang diberi 29,904 mg ekstraksi etil asetat daun ungu per 200g bobot tubuh menunjukkan bengkaknya mengecil, demikian juga tikus yang diberi 376,488mg ekstrak daun ungu, sembuh dalam hitungan jam.

Manfaat daun ungu sebagai anti-hemorrhoid sendiri dibuktikan oleh Prof dr H Sardjono Oerip Santoso dari Farmakologi FKUI sebanyak 9-10gr daun ungu segar kemudian direbus dalam 2 gelas air (600cc) sampai menjadi 1 gelas rebusan dan diminum tiap hari 1 kali. Lima hari kemudian, efek yang ditimbulkan oleh gejala hemorroid seperti nyeri, pendarahan, dan panas hilang tidak berbekas.


http://obatwasirherbalmanjur.blogspot.com/


Cara Penggunaan
  1. Wasir dan Sembelit, Rebus Daun ungu segar 3 gelas  air hingga tersisa 2 gelas. Setelah dingin, saring dan minum satu gelas rebusan tersebut dua kali sehari, untuk hasil yang maksimal lakukan setiap hari sampai sembuh.
  2. Mengobati Wasir yang Berdarah, Ambil 3 lembar daun ungu dan 2 kerat kunyit, lalu seduh dengan air panas sebanyak satu gelas untuk diminum pada malam hari dan satu gelas untuk diminum pagi hari. Disamping itu wasir juga sebaiknya dikompres dengan urin dingin agar pendarahan bisa cepat terhenti.Untuk hasil yang maksimal lakukan setiap hari sampai sembuh.
  3. Pendarahan, Siapkan secukupnya daun ungu segar dan pegagan atau rumput mutiras segar untuk pendarahan, 3 tanaman tempuh wiyang secukupnya, 3 siung bawang merah dan adas, 1-2 jari pulosari dan rimpang kunyit, lalu cuci semua bahan tersebut hingga bersih, kemuadian potong semua bahan tersebut secukupnya dan rebus dengan 3 gelas air bersih hingga tersisa 2 gelas. Setelah dingin, saring dan minum satu gelas untuk malam hari, dan satu gelas untuk pagi hari. Untuk hasil yang maksimal lakukan setiap hari sampai sembuh.
  4. Bisul, Siapkan dua lembar daun ungu dan minyak kelapa secukupnya, lalu oleskan minyak kelapa pada daun ungu dan panggang di atas api lalu tempelkan pada Bisul yang sakit dalam keadaan hangat

Bagian yang dapat digunakan sebagai obat adalah bagian daun, kulit batang, dan bunga. Untuk  daunya sendiri mengandung flavonoid, alkaloid nontoksik, glikosid, steroid, saponin, tanin dan lendir. Sementara batangnya mengandung kalsium oksalat, asam forlat dan lemak. Kandungan zat tersebut menyebabkan tanaman ini bersifat diuretik atau meluruhkan kencing, mempercepat pematangan bisul, mempunyai pencahar yang memperlancar buang air besar (mild laxative), dan melembutkan kulit.

Dan untuk anda penderita penyakit wasir yang tak kunjung sembuah, jangan pernah menyerah sampai disini ada banyak hal di luarsan cara untuk mengobatinya, terus berdo'a dan berusaha.

Anda mencari obat tradisional ambeien manjur?....

Kebetulan di web ini anda dapat menemukan informasi berkenaan dengan penanganan ambeiyen, dan kami rekomen obat tradisional ambeien yang satu ini “Ambejoss dan salep Salwa” yang sudah terbukti Manjur Mengobati Ambeien dan Gejalanya dengan cepat dan tuntas tanpa operasi. Obat Ambejoss merupakan ramuan obat herbal yang diramu khusus untuk mengatasi berbagai jenis ambeien atau wasir baik yang masih ringan maupun sudah akut. Selain itu aman untuk di konsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui.


Obat Tradisional Ambeien Sudah teruji di BPOM

Obat wasir alami atau obat ambeien alami ambejoss terbukti dapat menyembuhkan wasir atau ambeien karena menggunakan bahan-bahan alami terbaik dari tanaman obat herbal berkhasiat yaitu ekstrak daun ungu, ekstrak kunyit putih dan ekstrak buah mahkota dewa. Cara mengobati dan menyembuhkan wasir atau ambeien dengan obat wasir herbal atau obat ambeien herbal yang paling tepat adalah menggunakan Ambejoss dari De Nature yang memang sudah terbukti sebagai obat wasir herbal manjur atau obat ambeien herbal manjur yang insya Allah dapat menyembuhkan wasir atau ambeien baik itu wasir dalam (internal) dan wasir luar (eksternal) atau juga wasir ambeien stadium 1, wasir ambeien stadium 2, wasir ambeien stadium 3 dan wasir ambeien stadium 4 dengan cepat dan aman tanpa efek samping. Selain itu obat wasir herbal atau obat ambeien herbal Ambejoss ini bersertifikat halal LPPOM MUI No.Reg. 0014002700600. Obat wasir herbal atau obat ambeien herbal ini juga terdaftar di BPOM RI No.Reg. POM TR 163 396 051 dan terdaftar resmi DINKES RI No.Reg. IKOT DINKES 442/00060/V-2 sehingga bisa dipastikan terjamin mutu dan juga kualitasnya sehingga bisa dipastikan terjamin mutu dan juga kualitasnya. Anda menderita wasir atau ambeien yang sudah bertahun-tahun sudah menyiksa anda? Sembuhkan sekarang juga dengan obat wasir ambeien herbal Ambejoss dan Salep Salwa. Lihat beberapa testimoni pasien berikut ini, setelah meminum obat Ambejoss segera di beri kesembuhan oleh Allah SWT :

TESTIMONI PASIEN

http://penyebabpenyakitambeien.blogspot.com/ 

http://penyebabpenyakitambeien.blogspot.com/

http://penyebabpenyakitambeien.blogspot.com/

KELEBIHAN BELANJA OBAT WASIR HERBAL AMBEJOSS DARI DE NATURE INDONESIA 

http://penyebabpenyakitambeien.blogspot.com/
  1. Obat wasir herbal yang sangat berkualitas dengan harga lebih murah jika dibandingkan dengan biaya operasi yang berkisar 5 juta-an dan rasa sakit pasca operasi
  2. Tidak perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, tidak sakit karena disuntik, dll)
  3. Dapat berkonsultasi sepuasnya dengan rahasia terjamin
  4. Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  5. Terbuat Dari 100% Bahan Alami yang terbukti manjur secara turun-temurun
  6. Telah Lulus Uji BPOM, LPPOM MUI, dan Dinas Kesehatan RI
  7. Ampuh dan manjur mengobati Wasir Ringan sampai yang sudah parah sekalipun (Wasir atau Ambeien Sadium 1, 2, 3 dan 4)
  8. Proses pengiriman cepat dan aman dengan Tiki, JNE Kilat dan dipacking dengan baik dan kerahasiaan terjamin dan garansi uang kembali apabila paket tidak sampai
  9. Kami yang selalu mengutamakan kepuasan, pelayanan dan kepercayaan konsumen
Bukti Resi Pengiriman Paket Obat Wasir Herbal Alami

http://penyebabpenyakitambeien.blogspot.com/ http://penyebabpenyakitambeien.blogspot.com/


http://penyebabpenyakitambeien.blogspot.com/ http://penyebabpenyakitambeien.blogspot.com/


http://penyebabpenyakitambeien.blogspot.com/ http://penyebabpenyakitambeien.blogspot.com/ http://penyebabpenyakitambeien.blogspot.com/ http://penyebabpenyakitambeien.blogspot.com/

Testimoni Pengiriman Paket Obat Tradisional Ambeien  

http://penyebabpenyakitambeien.blogspot.com/

Contoh pengepakan Paket kemasan polos dan 
kerahasiaan pembeli terjamin

Sekarang apakah Anda Masih Berfikir Mencari Obat ambeien yang lain untuk Mengatasi ambeien yang anda derita? Sekarang Anda Tinggal membuktikan Sendiri Kualitas Dari obat Ambeien ini. bahan Alami dari obat ini juga memberikan dampak positif bagi tubuh, seperti pada ibu yang menyusui, ASI nya menjadi Lebih Subur.
Obat ambeien diapotik sebagian besar merupakan Obat yang mengandung bahan Kimia. dan Ada Banyak juga obat yang di buat untuk mengobati wasir. dan di antara obat-obat itu Ambejoss, Anucor-hac Retal,Protocol Hc-Retal, dan masih banyak lagi. namun tidak akan di bahas disini

PAKET OBAT HERBAL WASIR / OBAT HERBAL AMBEIEN UNTUKWASIR atau AMBEIYEN TINGKAT I DAN II

1 Botol Obat Wasir Herbal / Obat Ambeien Herbal Isi 50 Kapsul @500 gr 
Rp.175.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Wasir Stadium 1 -2 (masih ringan) Cukup menggunakan kapsul Ambejoss Insya Alloh Sembuh

PAKET OBAT HERBAL WASIR / OBAT HERBAL AMBEIEN UNTUKWASIR atau AMBEIYEN TINGKAT III DAN IV

1 Botol Obat Wasir atau Ambeien Herbal Ambejoss dan 1 Salep Wasir / Salep Ambeien 
Rp 275.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Wasir Stadium 3-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar) Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambejoss dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA


KHASIAT

Obat herbal wasir ambeien atau obat wasir ambeien herbal Ambejoss berkualitas bagus dan diformulasikan kusus berdasarkan hasil penelitian ilmiah oleh Herbalis yang expert di bidang herbal. 
  • Mengandung anti-inflamasi alami yang aman (anti-radang atau pembengkakan pada wasir ambeien sehingga akan dapat memasukkan kembali ujung pelepasan kedalam dubur/ menghilangkan benjolan baik yang masih kecil maupun yang sudah besar (kronis), anti-oksidan, dan membantu mengurangkan rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan pada wasir ambeien.
  • Kualitas bagus, cepat dan AMAN, hasil terapinya sangat optimal dan dapat memasukkan kembali ujung pelepas kedalam dubur/ menghilangkan benjolan baik yang masih kecil maupun yang sudah besar ( kronis) 
  • Menghentikan pendarahan pada saat BAB. 
  • Menghilangkan rasa sakit, panas, nyeri, gatal, dll 
  • Mengandung emolien untuk memperlancar BAB. 
  • Sangat aman 100% herbal/ alami tanpa bahan kimia 
  • Obat herbal wasir ambeien atau obat wasir ambeien herbal Ambejoss Terbukti NYATA dan TANPA EFEK SAMPING. SEMBUH TANPA OPERASI.
KEMASAN
1 Botol Obat Herbal Wasir Ambeien Ambejoss Isi 50 Kapsul @500 gr & 1 tube salep wasir

ATURAN MINUM
3 x sehari 2 – 3 kapsul tiap minum

Atasi Ambeien Anda dan jangan biarkan ambeien menganggu aktivitas Anda! Bagi yang ingin memesan AMBEJOSS De Nature sangatlah mudah, Anda cukup bertransaksi via call,SMS,WA ke  0895 0352 3417 dengan cara transaksi yang sudah tersedia.


TATA CARA PEMBELIAN

http://penyebabpenyakitambeien.blogspot.com/


Perhatian :Jika transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya. Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)Agar pesanan Anda bisa segera diproses, JANGAN LUPA untuk mengkonfirmasikan pembayaran Anda via SMS/WA ke 089503523417, atau klik pesan dibawah

Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGOBATI WASIR

OBAT WASIR TANPA OPERASI